Sabtu, 10 November 2018

Polres Jayapura Kota Adakan Pelayanan Kepolisian Sehari di RW 03 Kelurahan Argapura Pantai

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Bertempat di kediaman Bapak Yance Haay di RW 03 Kelurahan Argapura Pantai Distrik Jayapura Selatan, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melaksanakan Tatap Muka dan menyediakan Pelayanan Kepolisian Sehari Polres Jayapura Kota kepada warga Argapura Pantai, Sabtu (10/11/18) Pukul 09.00 Wit. 

Turut hadir dalam Pelayanan Kepolisian Sehari Polres Jayapura Kota tersebut yakni Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, beserta seluruh Pejabat Utama dan Perwira dan Staf, Ketua RW 03 Kelurahan Argapura Jack Karubaba, Ketua Karang Taruna Argapura Daniel Carlos Patai serta warga sekitar 150 orang.


Dalam Sambutannya Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK mengatakan yang intinya, bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November pihaknya berniat melakukan tatap muka sekaligus membuka pelayanan kepolisian kepada warga Kelurahan Argapura Pantai dengan thema Semangat Pahlawan di Dadaku.

Kapolres menuturkan, sebelum kegiatan ini dilaksanakan kami sudah lakukan pertemuan dengan para tokoh masyarakat serta RW Argapura Pantai dan berdialog tentang apa yang diperlukan atau bisa diperbuat oleh Polres Jayapura Kota untuk warga RW 03 Kelurahan Argapura Pantai. 

"Dimana tujuan dari kegiatan ini guna membantu adik-adik ditempat ini yang merupakan generasi penerus bangsa agar dapat mewujudkan cita-citanya dengan menghindari hal-hal negatif seperti Minuman keras, Narkoba dan bahaya pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan," Ungkap Kapolres. 

Dirinya juga menambahkan, mulai hari ini kami akan berusaha mengawal tempat ini untuk lebih baik, karena kami tidak ingin lagi mendengar lokasi ini menampung orang luar yang membawa ganja dan motor hasil curian kesini. 

"Apa yang kami lakukan semata-mata demi kebaikan anak cucu kita kedepannya, bila masih terjadi penyalahgunaan narkotika dan curanmor ditempat ini, akan saya tangkap dan proses sesuai hukum yang berlaku," Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...