Kamis, 15 November 2018

Bhabinkamtibmas DDS Dengarkan Saran dan Masukan Warganya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay Bripka Eko Iswahyudi dan Bhabinkamtibmas Batu Putih Brigpol Roland melaksanakan giat sambangi warganya melalui kunjungan Door to Door System (DDS), Kamis (15/11/18) Pukul 09.30 Wit. 

Kunjungan tersebut dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas ke para warganya untuk dapat bersentuhan langsung dengan masing-masing individu dan mendengarkan saran juga masukan dari warga.


Selain itu kedua Bhabinkamtibmas tersebut juga dalam setiap kunjungannya mensosialisasikan aplikasi Noken Polres Jayapura Kota guna mengetahui apa yang harus dilakukan saat membutuhkan pertolongan kepolisian. 

Jelang Pemilu Serentak Tahun 2019 yang akan datang, maka dalam tahapan yang sedang berjalan dihimbau juga kepada setiap warga untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita atau isu yang tidak jelas sumbernya yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran kamtibmas. 

Harapan warga yang dikunjungi hanya menginginkan untuk ditempat mereka kiranya dapat kembali diaktifkan Poskamling guna mengurangi angka pencurian yang marak terjadi. 

Hal tersebut disambut positif oleh Bhabinkamtibmas dan akan seger ditindaklanjuti untuk selanjutnya dilaksanakan kordinasi terkait terhadap para Ketua RT dan RW di Kelurahan Numbay.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...