Kamis, 01 November 2018

Kecepatan Tinggi, Vario Tabrak Supra

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Unit Lakalantas Polsek Abepura tangani kasus kecelakaan yang melibatkan SPM Honda Vario dengan SPM Honda Supra di Jalan Alternatif turunan belakang RS Bhayangkara Distrik Abepura, Rabu (31/10/18) sore pukul 16.00 wit.

Kejadian berawal saat SPM Honda Supra nomor polisi PA 6628 RJ yang dikendarai oleh HB (21) bersama SB (17) dari arah pos kambu tujuan arah vuria sesampainya di jalan masuk puskopad gunung kotaraja pengendara SPM Honda Supra berhenti di tengah jalan untuk menunggu kendaraan yang sedang melintas.


Tiba-tiba datang SPM Honda Vario nomor polisi DS 3944 JT yang dikendarai MW (15) bersama WW (16) dengan kecepatan tinggi dari arah belakang atau bersamaan sehingga menabrak SPM Honda Supra dari belakang.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang terjadi di jalan alternatif turunan belakang RS Bhayangkara.

Lanjut Kapolsek, atas kejadian tersebut pengendara SPM Honda Vario MW (15) mengalami patah lengan tangan kiri, lecet didahi sebelah kiri, patah paha kaki kanan dan untuk penumpangnya mengalami luka ringan lecet ditangan kiri sedangkan pengendara SPM Honda Supra bersama penumpangnya hanya mengalami luka ringan sehingga dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

"Ya, saat ini unit laka lantas sedang menangani kasus tersebut dengan mengamankan barang bukti, mengecek kondisi korban, memintai beberapa keterangan saksi dan membuat laporannya," Ujar AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah TKP dapat disimpulkan karena kurang hati-hati nya pengendara SPM Honda Vario DS 3944 JT pada saat mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepannya dan menabrak SPM Honda Supra dari belakang.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...