Kamis, 22 November 2018

Laka Lantas di Jalan Alternatif Korban MD

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lalu Lintas Polsek Jayapura Selatan tangani kasus laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di jalan raya alternatif Entrop Distrik Jayapura Selatan. Kamis (22/11/2018) sore pukul 16.30 wit.

Kejadian berawal saat Pengendara SPM Honda Beat DS 5416 AV Yulvyka Khusnul Zumroh (17) bersama kendaraan lainnya dari arah kampung Buton menuju kantor walikota, sesampainya di TKP tepatnya di pertigaan kolam buaya kedua kendaraan tersebut terjadi senggolan yang mengakibatkan pengendara SPM Honda Beat terjatuh ke sebelah kanan jalan.


Kemudian saat yang bersamaan datang mobil Mitsubishi Maven PA 1525 AN yang dikendarai oleh sdr. Jan Willem Ongge (64) dari arah berlawanan yang mengakibatkan pengendara SPM Honda Beat terhempas ke kolong mobil tersebut sehingga korban mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RS Bhayangkara dan beberapa menit dirawat korban meninggal dunia.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang mengakibatkan pengendara Honda Beat meninggal dunia di RS Bhayangkara.

Lanjut Kapolsek, atas kejadian laka lantas tersebut korban mengalami patah leher, lutut kanan lecet, pipi kanan kiri lecet, hidung lecet dan testa lecet.

"Untuk pihak kami dari unit laka lantas sudah mengambil langkah-langkah Kepolisian dengan mengolah TKP, memintai keterangan saksi, mengamankan barang bukti, menghubungi keluarga korban dan membuat laporan,"Terang Kompol Marthin Koagouw, SH.

Kapolsek menambahkan untuk kendaraan bermotor yang menyenggol korban masih dalam penyelidikan, dan kita sudah memintai keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...