Sabtu, 10 November 2018

Kapolres Siap Hilangkan Stigma Buruk RW 03 Kelurahan Argapura Pantai

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Selain Pelayanan Kepolisian Sehari yang disediakan Polres Jayapura Kota di RW 03 Kelurahan Argapura Pantai Kamis (10/11/18), Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK juga merekrut pemuda-pemudi setempat untuk dipersiapkan mengikuti tes masuk Kepolisian. 

Hal tersebut dilakukannya agar dapat memberdayakan anak-anak muda di lingkungan Argapura Pantai agar nantinya tidak terjerumus pada hal-hal yang negatif, selain itu juga terhadap mereka yang membutuhkan pekerjaan dilakukan pendataan untuk sebisa mungkin dibantu mendapatkan pekerjaan.


"Maksud dan tujuan kami merekrut pemuda-pemudi disini untuk dipersiapkan mengikuti tes masuk Kepolisian, kami juga mendatakan mereka yang belum bekerja agar generasi-generasi muda ditempat ini jauh dari hal negatif seperti ganja, curanmor, mabuk dan tindak kriminal yang menonjol," Ungkap Kapolres saat ditemui media di TKP. 

Dirinya juga menambahkan, kami juga mengajak RW, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ditempat ini untuk sehati dan satu tujuan untuk mewujudkan stigma Kampung Argapura Pantai yang damai dan hijau serta memilik masa depan yang baik. 

"Saya juga telah memerintahkan Kasat Binmas dan Kasat Polair untuk laksanakan giat rutin bulanan di RW 03  Kelurahan Argapura Pantai, bahkan nantinya saya sendiri akan turun langsung untuk memastikan perkembangan situasi disini demi mewujudkan zona hijau yang bebas dari narkoba dan kriminal lainnya," Tegas AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK. (*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...