Sabtu, 17 November 2018

Tim Bhararesta FC Latihan Rutin Jelang Kejuaraan Batik Cup dan Danone Cup 2019

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kanit Tibmas Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Aiptu Nauval terus melakukan pembinaan mental dan fisik secara rutin terhadap Tim Bhayangkara Polres Jayapura Kota  (Bhararesta FC) usia 12 dan 14 yang selama ini telah dibina Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.

Hal tersebut dibuktikan dengan latihan yang dilakukan tim Bhararesta FC sore tadi, Sabtu (17/11/18) di Lapangan SPN Jayapura yang dilatih oleh Aiptu Nauval selaku pelatih tim.


Tim Bhararesta FC tersebut dibina dibawah asuhan langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK dengan manager tim yakni Kasat Lantas AKP James O. Tegai, S.IK dan Pelatih Aiptu Nauval, dimana sebelumnya dari hasil pertandingan sebelumnya yang pernah diikuti, tim tersebut berhasil meraih Juara I Tingkat Kota Jayapura dan Juara III tingkat Provinsi Papua. 

Pembinaan dan latihan terhadap tim yang terdiri dari para pelajar ini terus dilakukan secara rutin, dimana kini mereka sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan Batik Cup dan Danone Cup 2019. 

Aiptu Nauval saat dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota mengungkapkan, dalam latihan sore tadi diberikan pemahaman tentang trik-trik menghadapi lawan serta cara melakukan penalty kick yang baik dan benar, pihaknya berharap semoga dari latihan yang rutin dilakukan dan prestasi yang telah diraih dapt membuat tim Bhararesta lebih semangat dan sukses kedepannya dalam dunia Sepak Bola.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...