Kamis, 22 November 2018

Kasat Binmas Gandeng Vocal Group Argapura Pantai Isi Ibadah Oikumene Polda Papua

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Satuan Binmas Polres Jayapura Kota gandeng Vokal Group Karang Taruna Pemuda Argapura Pantai bersama-sama menghadiri Ibadah Oikumene Polda Papua dan Jajaran yang berlangsung di Polres Keerom, Kamis (22/11/18) Pukul 09.00 Wit. 

Ibadah Oikumene berlangsung di Polres Keerom dengan dihadiri anggota dari Polda Papua, Polres Jayapura Kabupaten, Polres Jayapura Kota, Brimob Polda Papua dan Polres Keerom sebagai tuan rumah.


Rombongan Pemuda Karang Taruna Pemuda Argapura Pantai dipimpin lanvsung Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP PITER KENDEK, S.Sos., M.M beserta Staf Binmas dengan berangkat bersama-sama dari Argapura Pantai kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan Pukul 06.00 Wit menuju Polres Kabupaten Kerom.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M saat dikonfirmasi mengatakan Vocal Grup Pemuda Karang Taruna Argapura Pantai bersama dirinya turut serta mengisi rangkaian Ibadah yang dilaksanakan dengan membawakan Lagu Pujian. 

Kasat Binmas juga mengatakan, hal tersebut kami lakukan dengan mengajak Vocal Group Karang Taruna Pemuda Argapura Pantai agar terus dapat memotivasi mereka sesuai dengan atensi dan program Kapolres Jayapura Kota untuk merubah stigma Argapura Pantai untuk menjadi baik di mata masyarakat.

"Semoga kedepannya kita bisa terus bersama melakukan kegiatan positif seperti ini atau yang lainnya ditempat lain guna membuka wawasan mereka untuk memiliki masa depan dan tujuan yang lebih baik dalam kehidupan mereka," Ungkap Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...