Kamis, 01 November 2018

Operasi Zebra Hari ke-3 Sat Lantas Gandeng POM lakukan Razia

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Operasi Zebra Matoa-2018 Polres Jayapura Kota hari ke-3 di gelar Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota bekerjasama dengan Personil POMDAM XVII Cenderawasih bertempat di depan Mako Polsek Jayapura Selatan Entrop, Kamis (01/11/18) Pukul 16.00 Wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Lantas AKP James O. Tegai, S.IK saat ditemui di lokasi razia mengatakan, Hari ke-3 pelaksanaan Operasi Zebra Matoa-2018 Polres Jayapura Kota kami didampingi rekan-rekan dari POMDAM XVII Cenderawasih yang dipimpin Bahartib POMDAM Sertu Sasmita juga 5 personilnya bersama 35 anggota gabungan Satuan Lalulintas bersama Satuan Sabhara Polres Jayapura Kota dan Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan.


Kasat Lantas menuturkan, dari hasil pelaksanaan razia di TKP, berhasil terjaring 36 pengendara yang melakukan pelanggaran, dan terhadap semuanya diberlakukan tilang karena melakukan pelanggaran dalam berlalulintas. 

"Sebanyak 36 pengendara yang melanggar kami berlakukan tilang ditempat dengan barang bukti sepeda motor, sim atau stnk yang menjadi jaminan, setelah tilang dibayarkan ke Bank baru bisa kami kembalikan jaminan barang buktinya yang kami tahan," Ungkap AKP James O. Tegai, S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...