Rabu, 14 November 2018

Rampas HP, Oknum Mahasiswa Ditangkap Warga

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Polsubsektor Heram mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pencurian dengan Perampasan dimana pelakunya berhasil ditangkap dan diamankan oleh warga setempat, bertempat di Jl. Poltekes Padang Bulan II Distrik Heram, Rabu (14/11/18) Pukul 20.40 Wit. 

Seorang pria berinisial HA (24) yang merupakan Oknum Mahasiswa langsung diamankan oleh Pihak Polsubsektor Heram ketika mendatangi TKP.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan HA (24) warga Perumnas IV ke Mapolsek Abepura karena tertangkap oleh warga setelah melakukan perampasan handphone milik korban Imaedita (18).

Iptu Nadek mengatakan, berawal saat korban sedang duduk di TKP kemudian datang HA menghampiri dan merampas handphone miliknya, spontan korban berteriak pencuri sehingga warga yang ada disekitarnya langsung mengejar dan menangkap pelaku kemudian melaorkan hal tersebut ke anggota melalui telepon. 

"Anggota yang mendatangi TKP langsung mengamankan pelaku dan membawanya bersama korban serta barang bukti ke Mapolsek Abepura guna dibuatkan laporan polisi atas perbuatan pelaku," Ungkap Iptu Alfrit B. Nadek, S.H.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...