Kamis, 29 November 2018

Laka Beruntun, Pengendara SPM Honda Vario Luka-Luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Rais (54) warga belakang toko citra busana Distrik Jayapura Utara mengalami kecelakaan di Jalan Koti tepatnya di Taman Mesran Distrik Jayapura. Rabu (28/11/2018) malam pukul 18.30 wit.

Kejadian berawal saat SPM Honda Vario DS 3674 RK yang dikendarai oleh Rais (54) dari arah kota jayapura tujuan arah pelabuhan dengan kecepatan normal, sesampainya di TKP SPM tersebut berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya mobil Dump Truk warna kuning dengan mengambil sisi kanan dari mobil truk tersebut.


Saat sedang mendahului truk tersebut datang dari arah berlawanan SPM Jenis Honda CB dengan kecepatan tinggi sehingga bersenggolan dengan SPM Honda Vario yang dikendarai Rais yang mengakibatkan SPM Honda Vario terjatuh ke arah kiri dan menabrak mobil dump truk pada bagian belakang kanan serta kendaraan SPM Honda Vario terlindas oleh truk tersebut.

Melihat hal korban rais terjatuh, mobil dump truk dan SPM Honda CB langsung meninggalkan TKP.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.So saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan beruntun tersebut yang dialami oleh Sdr. Rais (54) di depan taman mesran kota jayapura.

Lanjut Kasat, atas kecelakaan tersebut korban Rais (54) mengalami benturan pada bagaian kepala sebalah kanan (bengkak), luka robek pada tangan kanan, luka lecet pada kedua bagian lutut dan telapak kaki.

"Kejadian laka lantas beruntun saat ini sudah ditangani oleh pihak kami dengan mengolah TKP, mengamankan barang bukti, memintai keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut dan membuat laporannya,"Ujar Kasat Lantas.

AKP Junan Plitomo, S.Sos menambahkan untuk kendaraan mobil dump truk dan SPM Honda CB yang terlibat kecelakaan tersebut masih dalam penyilidikan kami.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...