Sabtu, 24 November 2018

Polisi Ajar Bahasa Inggris Pada Anak-Anak Argapura Pantai

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Terus lakukan pembinaan terhadap warga Argapura Pantai sesuai atensi Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK, kemarin Jumat (23/11/18) bertempat di Gereja Argapura Pantai telah dilaksanakan belajar Bahasa Inggris bersama terhadap anak-anak SD diseputaran lokasi tersebut. 

Hadir ditempat belajar tersebut Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M didampingi Kasat Polair Iptu Muh. Ramli, S.Sos., S.H., M.H, 3 staf Satuan Binmas bersama Bpk Emon selaku pengajar Bahasa Inggris dan sekitar 50 murid SD yang tinggal di sekitar lokasi.


Kegiatan belajar diawali dengan perkenalan diri Kasat Binmas dan Kasat Polair Polres Jayapura Kota kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Bpk Emon selaku pemateri yang juga merupakan Dosen Bahasa Inggris di salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Kota Jayapura. 

Pemberian materi berjalan lancar dan para murid sangat antusias dan penuh semangat dalam menerima materi bahasa inggris yang diajarkan, setelah belajar anak-anak murid diberikan snack yang telah disiapkan guna menghilangkan kelelahan mereka saat menerima pelajaran yang diberikan. 

"Kami akan terus lakukan pembinaan di lokasi Argapura Pantai sesuai program Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK untuk merubah lokasi ini menjadi Zona Hijau dengan cara menggandeng pemuda-pemudi disini agar nantinya kedepan dapat berprestasi dan berbuat dalam hal-hal yang positif dengan meninggalkan hal-hal yang negatif," Ungkap AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...