Sabtu, 10 November 2018

Apresiasi Warga Kelurahan Argapura Pantai Kepada Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Dalam pelaksanaan kegiatan Pelayanan Kepolisian Sehari di RW 03 Kelurahan Argapura Pantai Distrik Jayapura Selatan Sabtu (10/11/18) Pagi, warga setempat berikan apresiasi dan siap mendukung Kepolisian dengan membuka diri untuk bersama menjaga dan memelihara kamtibmas. 

Selain itu warga juga bangga karena Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK bersama anggotanya bersedia datang ketempat ini untuk mendengarkan keluhan dan membantu mencarikan solusi guna menghilangkan stigma RW 03 Kelurahan Argapura Pantai yang kurang baik diluar sana.


"Kami senang dan bangga Bapak Kapolres datang kesini dan itu menunjukkan antusias beliau bersama jajarannya yang sangat besar untuk memperhatikan kami ditempat ini, dahulu nama tempat ini kampung vietnam, namun mulai hari ini kita sepakati menjadi Kelurahan Argapura Pantai," Ungkap Ketua RW 03 Bapak Jack Karubaba. 

Dirinya juga menambahkan, selama ini orang-orang dari negara tetangga kita Papua New Guinea (PNG) masuk kesini seolah-olah bebas karena setahu mereka ini kampung Vietnam bukan bagian dari Indonesia, kedepan kami akan memperbaiki hal tersebut dengan menegaskan kepada mereka bahwa ini adalah Kelurahan Argapura Pantai dan merupakan bagian dari bingkai NKRI.(*)

Penulis :Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...