Kamis, 15 November 2018

Kabag Ops : Pekan Olahraga Pelajar Prov. Papua Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Papua yang berjalan selama 3 hari terlaksana dengan aman dan lancar di semua cabang olahraga yang diadakan di 6 titik di wilayah Kota Jayapura. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd saat ditemui diruang kerjanya mengatakan Pekan Olahraga Pelajar yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua berlangsung aman dan lancar dari awal hingga akhir.


Kabag Ops menuturkan, kami kerahkan personil sebanyak 2 pleton selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan di backup anggota dari Direktorat Sabhara Polda Papua, dimana pelaksanaannya berada di 6 titik di Kota Jayapura. 

"Cabang Olahraga yang dipertandingkan selama 3 hari ini yakni, Taekwondo yang dilaksanakan  di Gedung LPMP Kotaraja, Pencak Silat di Gedung Serba Guna Stie OG Kotaraja Dalam, Karate di GOR Trikora, Lomba Dayung di Batas Kota Jayapura tepatnya di Perairan Danau sentani, Atletik di Lapangan IPDN Buper Waena dan yang masih berjalan hingga esok yakni Tinju di Lapangan Kantor Dinas Otonom Kotaraja," Ungkap Kabag Ops. 

Dirinya juga menambahkan, dari semua Cabang olahraga yang dipertandingkan sudah selesai dan sudah berlangsung penyerahan medali kepada masing-masing juara, kecuali Tinju yang masih berlangsung besok hari yang telah sampai di babak final, dimana peserta yang mengikuti keenam cabang olahraga ini datang dari berbagai daerah/ Kabupaten yang ada di Papua. 

"Pertandingan semua berjalan aman dan lancar dengan dukungan para peserta dan sporter yang sportif dan fairplay saat kegiatan berlangsung, kami pihak keamanan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik kepada seluruh panitia, peserta maupun sporter hingga pelaksanaan pertandingan Pekan Olahraga Pelajar jelang Pekan Olahraga Nasional XX tahun 2020 di Papua berjalan aman dan lancar," Pungkas Kompol Nursalam Saka, S.Pd.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...