Jumat, 09 November 2018

Kapolres Tatap Muka Bersama Stake Holder dan Komunitas Bikers Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melaksanakan Tatap Muka bersama Stake Holder dan Komunitas Bikers guna membahas ketertiban berlalulintas yang kondusif di Kota Jayapura bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Jumat (9/11/18) Pukul 14.30 Wit. 

Turut hadir dalam tatap muka tersebut Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Perwira dan Bintara, Kabid Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kota Jayapura J.SITORUS, SH, MH, Kepala Cabang Jasa Raharja Jayapura A.M Tawil bersama stafnya, Ketua Forum Komunikasi Motor Jayapura (FKMJ) H. Sarminanto dan perwakilan masing-masing komunitas motor yang ada di Kota Jayapura sekitar 40 orang.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK saat dikonfirmasi Humas setelah acara berakhir mengatakan, tujuan Tatap Muka dengan Stake Holder dan Para Bikers Kota Jayapura dalam rangka bersama bergandengan wujudkan Keamanan, Keselamatan berkendara yang Tertib dan Lancar dalam berlalulintas.

"Selain itu, kedepan saya akan mengajak para bikers untuk bersama jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dengan lakukan kegiatan-kegiatan positif yang sifatnya membangun kesadaran seluruh pengendara yang ada di Kota Jayapura dengan tertib Berlalulintas," Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK. 

Dirinya juga menambahkan, selain itu demi meniadakan pengendara yang ugal-ugalan atau tidak tertib dalam berlalulintas nantinya kita akan agendakan bersama kegiatan apa yang dapat dilakukan untuk pengguna Lalulintas di Kota Jayapura berjalan kondusif dan paham cara yang benar dalam berlalulintas.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...