Kamis, 22 November 2018

Satuan Binmas Laksanakan FGD Bersama Warga Keluarahan Angkasapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Satuan Binmas Polres Jayapura Kota yang dipimpin Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) dengan warga Angkasapura bertempat di Aula Kantor Kelurahan Angkasapura Distrik Jayapura Utara, Kamis (22/11/18) Pukul 16.00 Wit. 

Dalam pertemuan FGD yang berlangsung, Kasat Binmas didampingi KBO Sat Binmas Ipda Abdullah Chariri bersama 5 Staf Binmas dan 2 Bhabinkamtibmas Kelurahan Angkasapura serta diikuti Para Ketua RW dan Ketua RT setempat sekitar 30 orang.


Mengawali diskusi, KBO Sat Binmas Ipda Abdullah Chariri dan Kanit Bin Kamsa Ipda Miftachul Ulum memberikan Penyuluhan dan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dengan menyampaikan kepada yang hadir untuk tidak bosan memberikan Motivasi kepada anak-anak muda yg ada di Angkasa agar lebih aktif dan bisa melakukan kegiatan positif mengingat saat ini dan bulan depan adalah bulan Kasih menjelang Natal yang harus di isi kegiatan-kegiatan menyongsong Natal. 

Disampaikan juga agar warga dapat menjaga situasi Kamtibmas selalu kondusif dalam rangka menghadapi Pileg & Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar / berita bohonh (Hoax), selain itu tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang berbeda idiologi Pancasila atau bersebelahan dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Jangan tergoda oleh tawaran dari penjual sepeda motor yang harganya murah, karena harga yang murah patut dicurigai motor tersebut merupakan hasil dari Curanmor, bila Bapak/Ibu memaksakan diri untuk membelinya maka bisa dijerat hukum dengan dikenakan Pasal Penadahan, yang nantinya hanya merugikan diri sendiri dan keluarga tentunya," Ungkap Ipda Abdullah Chariri.  

Ucapan terima Kasih dari Para Ketua RW dan Ketua RT kepada Kasat Binmas Polres Jayapura Kota bersama rombongan yang telah memberikan Penyuluhan dan pembinaan dalam kegiatan FGD kepada Para Ketua RW dan Ketua RT, semoga kedepannya Kelurahan Angkasapura menjadi Zona yang selalu Aman dari berbagai Kriminal.

Pukul 17.40 Wit kegiatan FGD diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa Sembako secara simbolis kepada perwakilan Ketua RW dan Ketua RT langsung dari Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...