Sabtu, 03 November 2018

Dipengaruhi Miras, Avanza Tabrak Mobil Parkir dan Kios Bensin Eceran di Waena

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Anggota Piket Polsubsektor Heram mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Lalulintas yang bertempat di Jl. Raya Sentani tepatnya didepan Meubel Papua Mandiri Waena Distrik Heram, Jumat (02/11/18) Pukul 14.40 Wit. 

Dalam kecelakaan yang terjadi tidak menimbulkan korban jiwa namun terdapat kerugian materil dimana Mobil Mitsubishi L300 nomor polisi DS 8057 AA milik Supriyanto (34) dan tempat jualan bensin eceran kepunyaan Deki Payage (64) menjadi sasaran tabrak Mobil Toyota Avanza nomor polisi DS 1848 JL yang dikemudikan AR (32).


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut, dimana AR (32) yang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras berkendara menggunakan Mobil Toyota Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali keluar jalur kesebelah kanan. 

Iptu Nadek menjelaskan, kecelakaan berawal saat AR yang dipengaruhi minuman keras mengendarai mobil Avanza warna silver nomor polisi DS 1848 JL datang dari arah Abepura menuju Sentani, sesampainya di TKP pengemudinya yakni AR hilang kendali dan tidak dapat mengendalikan kendarannya sehingga keluar ke jalur kanan kemudian menabrak kendaraan mobil Mitsubishi L 300 nomor polisi DS 8057 AA milik Supriyanto yang sedang  terparkir di pinggir jalan dan tempat penjualan bensin eceran milik Deki Payage. 

"Piket Polsubsektor Heram yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi TKP dan mengamankan AR beserta Mobilnya ke Mapolsek Abepura, sementara untuk kedua korban diarahkan menyusul untuk menindaklanjuti perbuatan AR di Piket Lakalantas Polsek Abepura," Pungkas Iptu Alfrit B. Nadek, S.H.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...