Selasa, 06 November 2018

Polisi Ciduk Pelaku Curanmor di Waena

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Anggota Opsnal Polsek Abepura di Backup Opsnal Jatanras Polda Papua berhasil membekuk seorang pria yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor, berinisial BL (33), Selasa (6/11) siang.

Pelaku ditangkap saat sedang mengkonsumsi miras bersama rekan-rekannya di seputaran jalan belut Waena, selain menangkap pelaku polisi juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Honda Revo yang pernah dilaporkan hilang pada 27 oktober lalu saat terparkir didepan kantor BKPP Waena.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi menuturkan penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK. 

“Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan sehingga pelaku dan barang bukti langsung diamankan di Mapolres Jayapura Kota Untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolsek, Selasa (6/11) sore.

Lebih lanjut Kata Kapolsek, penangkapan pelaku berawal dari laporan korban yang mengetahui motor miliknya yang hilang dipakai pelaku dan sedang mengkonsumsi miras di seputaran Waena.

“Menindak lanjuti laporan anggota langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan, selain itu motor milik korban pun telah dirubah warna dari warna aslinya,” tutur AKP Dionisius VDP Helan, S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...