Jumat, 09 November 2018

Operasi Zebra Matoa-2018 Polres Jayapura Kota Kembali Jaring SPM Curanmor dan Penadahnya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Sebanyak 45 Personil Gabungan Polres Jayapura Kota laksanakan razia kendaraan roda 2 dan roda 4 dalam rangka Operasi Zebra Matoa-2018 bertempat di Lapangan PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan, Jumat (9/11/18) Pukul 15.30 Wit. 

Dalam pelaksanaannya razia dipimpin Kabag Ops Polres Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd didampingi Kasat Lantas AKP James O. Tegai, S.IK dan Kasat Sabhara AKP Erol Sudrajat, S.Sos., M.M dan dilaksanakan selama kurang lebih 2 jam.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd saat ditemui usai lakukan razia mengatakan, dalam pelaksanaan hari ini pihaknya berhasil menjaring 36 pengendara yang melanggar dan semuanya dilakukan tindakan tegas dengan diberikan Surat Tilang. 

"Selain itu kami kembali berhasil menjaring 1 unit SPM Suzuki Satria yang setelah dilakukan pengecekan pada database ternyata merupakan hasil Curanmor, merespon itu pengendaranya kami interogasi dan mengatakan bahwa SPM tersebut dibelinya tanpa Surat-Surat dengan harga 8 juta rupiah dari orang yang tidak dikenalnya," Ungkap Kabag Ops. 

Dirinya juga menegaskan, kini pengendara tersebut bersama barang buktinya telah dibawa Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Jayapura Kota untuk dilakukan pengembangan atas kepemilikan SPM tersebut.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...