Rabu, 31 Oktober 2018

Operasi Zebra Polres Jayapura Kota Jaring 36 SPM Sore Tadi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota gelar Operasi Zebra Matoa-2018 dengan laksanakan razia terhadap kendaraan roda dua yang melanggar tata tertib berlalulintas bertempat didepan Mapolres Jayapura Kota Jl. Ahmad Yani Distrik Jayapura Utara, Rabu (31/10/18) Pukul 15.30 Wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Lantas AKP James O. Tegai, S.IK saat ditemui Humas dilapangan mengatakan, Operasi Zebra telah diberlakukan mulai kemarin (Selasa 30/10) hingga (12/11) nanti, dan ini serentak dilaksanakan diseluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia mulai dari Mabes hingga ke kewilayahan.


"Dalam pelaksanaan Operasi kali ini, kami memprioritaskan 7 sasaran sesuai perintah dalam operasi yang diturunkan yakni, Penggunaan Helm SNI, Melawan Arus, Gunakan Handphone saat berkendara, Boncengan lebih dari 1 orang/ Muatan berlebihan, Pengendara dibawah umur, Tidak melebihi batas kecepatan dan tidak berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras atau narkoba," Ungkap Kasat Lantas. 

Dirinya menambahkan, dari hasil razia sore ini yang dilaksanakan, pihaknya berhasil menjaring 38 sepeda motor dimana 26 diantaranya langsung kami berikan tilang ditempat sementara pengendara yang lainnya masih menunggu untuk kembali membawa bukti surat kepemilikan kendaraannya yang diamankan.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...