Rabu, 10 Oktober 2018

Pileg dan Pilpres Aman Damai : Satuan Binmas Lakukan Pertemuan Rutin dengan FKPM Komunitas Supir Angkot

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kanit Bin Kamsa Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Ipda Miftachul Ulum bersama stafnya Bripka Anom melakukan pertemuan rutin terhadap FKPM binaanya yakni Komunitas Supir Angkot Ruko Dok II bertempat di Terminal Mesran Jayapura Distrik Jayapura Utara, Rabu (10/10/18) Pukul 12.00 Wit. 

Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M melalui Ipda Miftachul Ulum saat dikonfirmasi membenarkan pertemuan rutin tersebut guna me jaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif jelang pemilu serentak Tahun 2019.


Ipda Miftachul Ulum mengatakan, menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 mari bersama Polri kita jaga dan pelihara situasi kamtibmas agar selalu kondusif. 

"Saya harap, rekan-rekan sekalian dapat bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya dengan berita hoax apalagi sampai terprovokasi, karena hal tersebut hanya bertujuan untuk mengganggu kelancaran kamtibmas," Ungkap Kanit Bin Kamsa Satuan Binmas Polres Jayapura Kota. 

Lanjut dirinya juga menegaskan, jangan membawa senjata tajam bila bepergian karena dapat di sangsi dengan UU Darurat No.12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 Tahun penjara, karena hal tersebut secara tidak langsung nantinya bakal menimbulkan sesuatu yang tidak kita inginkan yang hanya merugikan diri sendiri maupun orang lain. 

"Selain itu hindari minuman keras apapun itu, termasuk Narkoba, karena semua itu hanya akan merusak pola pikir positif kita dan akan merusak masa depan dan keluarga tentunya," Pungkas Ipda Miftachul Ulum.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...