Senin, 08 Oktober 2018

Polisi Bacakan Taklim dan Himbau Kamtibmas di Jamaah Mesjid Raya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- bertempat di Masjid Raya Jayapura Bhabinkamtibmas Kelurahan Gurabesi Klofkamp Ipda Abdulloh Chariri dan Bhabinkamtibmas Bukit Barisan Bripka Anom melaksanakan pembinaan rohani dan mental terhadap jamaah masjid raya melalui pembacaan taklim dan himbauan setelah pelaksanaan sholat ashar, Senin (08/10/18) Pukul 15.20 Wit. 

Himbauan yang disampaikan kepada jamaah yang hadir yakni polri berharap dalam rangka menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 kita semua dapat menjaga kamtibmas agar selalu aman damai dan sejuk.


"Jangan mudah terprovokasi dengan berita atau isu-isu yang tidak jelas sumbernya yang bertujuan untuk mengganggu kamtibmas, jauhi generasi muda dari minuman keras yang hanya dapat merusak pola pikir positif," Ungkap Ipda Abdulloh Chariri. 

Lanjut dirinya juga mensosialisasikan aplikasi noken Polres Jayapura Kota, dimana bila warga membutuhkan kehadiran kepolisian atau ingin melaporkan situasi darurat dapat langsung menggunakan aplikasi tersebut yang bisa didapat di playstore smartphone masing-masing. 

Jamaah yang hadir sangat mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas dan bila ada informasi gangguan keamanan atau ketertiban masyarakat akan dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...