Minggu, 21 Oktober 2018

Kecelakaan Tunggal di Otonom, Pengendara Patah Tulang Rahang

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Akibat berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras seorang pria berinisial TM masuk kedalam parit dan menghantam talut beton di kiri jalan bertempat di jalan raya Abepura-Kotaraja tepatnya didepan cucian mobil otonom kotaraja Distrik Abepura, Minggu (21/10/18) Pukul 06.45 Wit. 

Diduga karena kurang hati-hatinya pengendara SPM Honda tanpa nomor polisi yang berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan keluar jalur masuk ke parit menabrak talut beton.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. 

Kapolsek mengatakan, kecelakaan berawal saat TM yang mengendarai SPM Honda Supra tanpa nomor polisi melaju kencang dari arah abe menuju skyline, saat sampai di TKP pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga keluar jalur dan masuk kedalam parit serta menyebabkan TM menabrak talut beton diatas parit. 

"Kasus tersebut kini ditangani Unit Lakalantas Polsek Abepura, dimana akibat kecelakaan tersebut TM dilarikan ke RS. Bhayangkara karena mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kaki, memar pada mata kanan, lecet di pipi kanan, benturan di dada dan patah tulang rahang," Ungkap AKP Dionisius VDP Helan, S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...