Kamis, 11 Oktober 2018

Hilang Kendali, Mobil Mitsubishi Strada Masuk Jurang

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Seorang pemuda warga Kotaraja yakni K (20) pengendara Mobil Mitsubhisi Strada mengalami kecelakaan di Jalan Sentani Dekat Kuburan Waena Distrik Heram Kota Jayapura, Rabu (10/10/2018) siang pukul 13.35 wit.

Kejadian berawal pada saat Mobil Mitsubhisi Strada nomor polisi DS 8035 DZ yang dikendarai oleh K (20) dari arah abepura tujuan arah Sentani dengan kecepatan tinggi, sesampainya di dekat kuburan waena yang merupakan perbatasan wilayah kota jayapura dengan kab. jayapura.


situasi kondisi jalan yang licin setelah hujan, pengendara Mobil Mitsubhisi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga mobil tersebut oleng kemudian jatuh ke jurang disebelah kiri jalan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal yang mengakibatkan mobil mitsubhisi Strada masuk ke jurang di batas kota dekat kuburan waena.

"Atas kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, syukur pengendara mobil mitsubhisi strada dalam keadaan sehat dan kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 50.000.000,- karena kap bagian atas mengalami rusak berat," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah TKP dapat disimpulkan bahwa kurang hati-hatinya pengendara mobil mitsubhisi karena pada saat mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan kondisi jalan yang licin sehingga mengakibatkan mobil mengalami slip serta terjatuh kedalam jurang.(*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...