Minggu, 14 Oktober 2018

Laka Beruntun di Hamadi, Dua Pengendara Luka Berat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kepolisian Sektor Jayapura Selatan tangani kasus kecelakaan beruntun yang melibatkan Sepeda Motor (SPM) Yamaha Vixion, SPM Honda Beat dan Mobil Daihatsu Terrios di Jalan Raya Amfibi Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (13/10/18) sore pukul 16.00 wit. 

Kejadian kecelakaan beruntun terjadi pada saat SPM Honda Beat yang dikendarai RA (14) dari arah hamadi tujuan entrop yang hendak mendahului kendaraan didepannya, sesampainya di TKP datang SPM Yamaha Vixion PA 3466 RJ yang dikendarai oleh CM (19) dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras langsung menabrak SPM Honda Beat.


Setelah terjadi tabrakan antara kedua kendaraan kemudian SPM Yamaha Vixion terhempas ke kanan jalan dan menabrak ujung bemper depan bagian sebelah kanan Mobil Daihatsu Terrios nomor polisi DS 1841 JL yang dikendarai oleh AS (40) yang datang dari arah hamadi.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi lakalantas yang melibatkan tiga kendaraan di jalan raya amfibi tepatnya didekat mata jalan lapangan Golf TNI-AL Hamadi.

Lanjut Kapolsek, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diantaranya SPM Yamaha Vixion, SPM Honda Beat dan Mobil Terrios, dimana kedua pengendara SPM mengalami luka berat sehingga langsung dilarikan ke RS TNI-AL untuk mendapatkan perawatan medis.

"Untuk kasus ini pihaknya dari unit laka lantas sudah tangani kasus tersebut dengan melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi, mengamankan barang bukti serta mengecek kedua pengendara SPM di rumah sakit," ujar Kompol Marthin Koagouw, SH.

Lanjut dirinya menambahkan kerugian materil akibat kecelakaan tersebut di perkiraan sekitar Rp. 20.000.000,- dikarenakan kedua kendaraan sepeda motor rusak berat dibagian depan dan mobil terrios juga rusak dibagian depan sebelah kanan.(*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...