Kamis, 18 Oktober 2018

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas usai motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil, saat hendak melintas di Jalan Waena-Abepura tepatnya didepan Hola Plaza , Kamis (18/10) dini hari.

Korban meninggal dunia akibat luka cukup parah yang dialaminya, sementara penumpang sepeda motor yang diketahui bernama Tamia Gombo (20) sampai dengan saat ini belum sadarkan diri.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi menuturkan kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Unit Lalulintas Polsek Abepura, dimana dalam kejadian tersebut pengendara mobil melarikan diri dan masih dalam pengejaran.

"Untuk pengendara mobil masih dalam pengejaran selain itu juga mobil yang menabrak motor itu sudah Terindifikasi," jelasnya Kamis (18/10) siang.

Dirinya menuturkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05:15 dimana pengendara motor yang berboncengan dengan Tamia Gombo melaju dengan kecepatan kencang dari arah Waena menuju Abepura dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, setibanya di tempat kejadian perkara, sebuah mobil jeep dengan nomor polisi DS 8035 AA dengan tujuan yang sama dan dalam pengaruh miras juga tiba-tiba langsung berbelok arah, lantaran jarak sudah dekat sehingga kecelakaan tidak terhindarkan yang mengakibatkan pengendara motor tewas.

"Kedua pengendara sama-sama dalam pengaruh miras, dimana saat kejadian itu mobil yang dikendarai pelaku berbelok arah, karena jarak yang sudah dekat motor langsung menghantam mobil tersebut yang mengakibatkan pengendara motor tewas," unjarnya.

Lanjut Kapolsek sampai dengan saat ini pengendara motor yang belum di ketahui indentitasnya masih berada diruang jenazah RSUD Abepura menunggu pihak keluarga sedangkan penumpang sepeda motor masih dalam perawatan medis lantaran belum sadarkan diri.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...