Selasa, 09 Oktober 2018

Pileg dan Pilpres Aman Damai : Bhabinkamtibmas Gurabesi Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019, Bhabinkamtibmas melaksanakan anjasana ke Tokoh Masyarakat dengan cara Door To Door Sistem (DDS) bertempat di Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara. Selasa (9/10/2018) siang.

Kegiatan anjasana tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gurabesi Ipda Abd. Chariri dan Aiptu Abdul Hamdi dikediaman Bapak Otneil  yang merupakan purnawirawan TNI sekaligus sebagai Satpam Dispenda Provinsi dan dikediaman Bapak Isak Ang merupakan Tokoh Masyarakat Biak.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gurabesi Ipda Abd. Chariri saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan anjangsana ini sekaligus menjalin silaturahmi sehingga antara aparat kepolisian dengan masyarakat terutama Tokoh masyarakat terjalin hubungan yang harmonis.

Dalam kesempatan itu juga Ipda Abd. Chariri menyampaikan himbau kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019, agar bersama-sama dengan aparat keamanan untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Dirinya pun mengajak agar jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax atau berita bohong karena akan memecah belah kita sebagai warga Negara Indonesia.

"Apabila ada tindak kriminal yang terjadi, agar segera menghubungi kami selaku bhabinkamtibmas maupun polres dan polsek terdekat sehingga dapat direspon dan diselesaikan dengan cepat,"ucap Ipda Abd. Chariri.

Bhabinkamtibmas Gurabesi menambahkan, dalam anjangsana tersebut diterima baik oleh  tokoh masyarakat dan warga serta diharapkan kegiatan seperti ini sering dilakukan agar keluhan warga terkait kamtibmas dapat disampaikan.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...