Kamis, 18 Oktober 2018

Operasi Pekat Matoa 2018 : Puluhan Liter Minuman Keras Berhasil Di Amanakan Polisi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Lagi, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan berhasil amankan puluhan liter minuman keras lokal jenis CT yang akan masuk diwilayah Kota Jayapura di Pelabuhan Laut Jayapura. Rabu (17/10/2018) pagi pukul 09.00 wit.

54 liter minuman keras lokal jenis CT ditemukan pada saat Kapal KM Labobar tiba di pelabuhan jayapura.


Penemuan minuman keras lokal jenis CT diamankan dari tangan buru bagasi, yang pada saat itu personil polsek kawasan pelabuhan laut jayapura melaksanakan razia terhadap barang bawaan para penumpang yang turun dari kapal KM Labobar.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH, SIK melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan 54 liter minuman keras lokal jenis CT saat personil kami melaksanakan razia rutin.

Lanjut Kapolsek, selain melaksanakan razia rutin, kegiatan ini juga bertepatan dengan Operasi Pekat Matoa-2018 sehingga setiap kapal yang masuk di pelabuhan jayapura akan terus dilakukan secara baik dan terarah.

"Dimana dalam Operasi Pekat ini dengan sasaran terhadap penyakit masyarakat diantaranya minuman keras dan narkoba yang sering kami temukan,"ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, razia terhadap barang bawaan akan terus ditingkatkan sehingga tidak ada barang ilegal yang masuk ke wilayah jayapura kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...