Rabu, 17 Oktober 2018

Tim Supervisi dan Asistensi Operasi Pekat Matoa-2018 Polda Papua Kunjungi Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Papua yang dipimpin Karo Ops Kombes Pol. Gatot Hariwibowo, S.IK mengunjungi Polres Jayapura Kota untuk meninjau kesiapan dan pelaksanaan Operasi Pekat Matoa-2018 di wilayah Hukum Kota Jayapura, Rabu (17/10) Pukul 09.00 Wit. 

Karo Ops Polda Papua dalam kunjungannya didampingi 3 Stafnya dan diterima Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dengab Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd bersama Pama Polres Jayapura Kota.


Dalam arahannya Karo Ops Polda Papua mengatakan yang intinya, dalam pelaksanaan supervisi terkait dengan operasi pekat matoa 2018, dengan ini kita perlu membahas hal yang terkait dengan langkah-langkah yang diambil kedepannya, agar dalam pelaksanaannya di lapangan kita bisa melakukan dengan baik dan lancar. 

"Ini merupakan suatu asistensi dari pimpinan di tingkat mabes polri terkait dengan pencengahan premanisme serta tindakan-tindakan pindana lainnya yang dapat menghambat aktifitas/mobalitas masyarakat untuk melakukan suatu aktifitas sehari-hari, atau secara tidak langsung meresahkan masyarakat," Ungkap Kombes Pol. Gatot Hariwibowo, S.IK.

Lanjut dirinya menambahkan, Untuk wilayah hukum Polres Jayapura Kota hal yang paling menonjol adalah Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Narkotika jenis Ganja dimana asalnya dari Negara tetangga kita. 

Wakapolda Papua mengantensikan bahwa perlu adanya suatu perhatian khusus dari pada tindakan perdangangan atau transaksi jual - beli narkotika di papua.

Setelah pengarahan dilanjutkan dengan Tim meninjau Posko Operasi Pekat Matoa-2018 Polres Jayapura Kota dan diakhiri dengan foto bersama.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...