Sabtu, 20 Oktober 2018

Kabag Ops : 4 SPM yang diamankan 2 Diantaranya Miliki LP

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Terkait 4 sepeda motor yang diamankan semalam 2 diantaranya memiliki laporan polisi dimana pernah dilaporkan hilang di Polsek Abepura dan Polsek Jayapura Selatan. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd saat dikonfirmasi mengungkapkan, 4 motor yang diamankan tersebut dari rangkaian hasil giat Operasi Pekat Matoa-2018 Polres Jayapura Kota semalam.


Kabag Ops mengatakan, 4 sepeda motor yang diamankan diantaranya 2 dari hasil razia didepan RS. Dian Harapan Waena dimana 1 diantaranya pernah dilaporkan hilang di Polsek Abepura Pada 03 Oktober 2016 lalu dengan TKP RS. Dian Harapan Waena.

"Sementara untuk 2 SPM sisanya diamankan diseputaran rumah pembuat dan penjual miras ilegal di Perumnas II Waena dimana salah satunya pernah dilaporkan hilang di Polsek Jayapura Selatan pada 05 November 2017 dengan TKP Parkiran Toko Palapa Entrop Distrik Jayapura Selatan," Ungkap Kabag Ops.

Lanjut dirinya menambahkan, Seorang pria berinisial JW turut serta diamankan karena pada saat dilakukan pemeriksaan dirinya membawa satu buah linggis dan sepeda motor yang dilaporkan hilang di Mapolsek Abepura dan kini sudah diserahkan ke Mapolsek Abepura guna dilakukan pengembangan atas penguasaan barang bukti curanmor tersebut.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...