Rabu, 31 Oktober 2018

32 Personil Raih Penghargaan Kapolres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Sebanyak 32 Personil menerima pemberian Penghargaan /Reward atas pelaksanaan tugasnya sebagai anggota Polri dari Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui tradisi Upacara yang bertempat di lapangan apel Polres Jayapura Kota, Rabu (31/10/18) Pukul 09.00 Wit. 

Upacara pemberian reward tersebut dipimpin langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK dengan dihadiri seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan Perwira serta seluruh personil Polres Jayapura Kota.


Rangkaian kegiatan Upacara di warnai dengan pemberian pemberian reward kepada 32 personil dimana dari seluruhnya terdapat 1 unit dari Tim Jatanras Polda Papua yang dipimpin Ipda Heppy Salampesy, S.H yang biasa membackup personil Polres Jayapura Kota di lapangan dalam pengungkapan kasus.

Dalam sambutannya Kapolres Jayapura Kota menyampaikan yang intinya, Reward ini diberikan secara rutin kepada personil secara rutin tiap bulannya berdasarkan pertimbangan dan penilaian dimana merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih Pimpinan kepada personil berkat prestasi kerja yang baik. 

"Selamat kepada seluruh personil yang telah menerima piagam penghargaan atas dedikasi dan pretasinya dalam pelaksanaan tugas, pertahankan dan terus tingkatkan prestasi yang telah diraih untuk memajukan Polres Jayapura Kota agar dapat dicintai dan dipercaya masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman di Kota Jayapura dengan bekerja penuh kesungguhan, perjuangan dan mendengarkan panggilan hati sebagai insan Bhayangkara sejati," Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...