Senin, 22 Oktober 2018

Tim Delta Tangkap 2 Pria Terduga Pelaku Curanmor dan Pemilik Ganja

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Tim Delta Sakura Asuhan Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK berhasil menangkap 2 remaja yang diduga sebagai pelaku Curanmor bertempat di belakang Hotel Asia Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Senin (22/10/18) Pukul 00.30 Wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK selaku pengasuh tim Delta saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan bahwa timnya berhasil menangkap 2 pemuda yakni DD (21) dan AO (26) yang diduga merupakan pelaku curanmor.


Kapolres mengatakan, saat melakukan penyelidikan tim Delta mendapat informasi bahwa akan dilakukan barter motor hasil curian dengan ganja, merespon itu tim langsung mengamati TKP. 

"Saat itu pula tim langsung menangkap keduanya dimana dari AO saat dilakukan penggeledahan tim menemukan 1 bungkusan kerta kecil yang diduga narkotika golongan I jenis Ganja, selain itu tim juga berhasil mengamankan 1 unit SPM Honda Blade yang dicurigai merupakan hasil curian," Ungkap Kapolres. 

Lanjut dirinya menambahkan, kini keduanya yakni DD dan AO yang merupakan warga waena telah dibawa ke Mapolres Jayapura Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dikembangkan sesuai dengan perbuatannya.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...