Selasa, 09 Oktober 2018

Tim Kemenpan-RB Lakukan Penilaian Zona Integritas Pada Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Tim dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yakni Bapak Canggih Lingga dan Bapak Novan Kharisma didampingi Kabag RBB Biro Rena Polda Papua AKBP Ali Sadikin mengunjungi Polres Jayapura Kota untuk meninjau kelayakan Zona Integritas mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) seperti yang telah ajukan, Selasa (09/10/18) Pukul 09.45 Wit. 

Kedatangan Tim Kemenpan-RB sebagai tim penilai nasional pelaksanaan program Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ( WBBM ) dilingkungan Polres Jayapura Kota dan disambut langsung oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK didampingi Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Willem E. Lumi, Kabag Ren AKP Jubelina Wally, S.H., M.H dan operator Zona Integritas.


Tim mengawali penilaian Polres Jayapura Kota layak sebagai Zona Integritas dimulai dengan paparan Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK tentang kesiapan Polres Jayapura Kota sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. 

Setelah paparan kesiapan Polres Jayapura Kota sebagai Zona Integritas dilanjutkan dengan tim Kemenpan-RB meninjau fungsi-fungsi pelayanan masyarakat yang ada di Mapolres seperti Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), tempat pembuatan SIM, SKCK dan Sidik Jari, dimana tim juga sempat berinteraksi dengan masyarakat pengguna layanan publik Polres Jayapura Kota.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...