Senin, 08 Oktober 2018

Bhabinkamtibmas Holtekamp Bersama Pramuka Galang Dana untuk Palu-Donggala

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Bencana Alam yang terjadi di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah membuat Pramuka Saka Bhayangkara binaan Polsek Muara Tami yang di asuh Bhabinkamtibmas Holtekamp Bripka Slamet Riyadi terketuk hatinya dengan mengambil tindakan melalui pengumpulan dana sukarela yang dilakukan di seputaran wilayah Distrik Muara Tami, Minggu (07/10/18) mulai pukul 10.30 Wit hingga selesai.

Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan terhadap para warga yang berekreasi maupun penduduk yang berada di seputaran wilayah Distrik Muara Tami.


Bhabinkamtibmas Kampung Holtekamp Bripka Slamet Riyadi saat dikonfirmasi membenarkan penggalangan dana tersebut sengaja dilakukan oleh dirinya bersama pramuka saka Bhayangkara binaan polsek muara tami demi membantu saudara-saudari kita yang sedang kena musibah bencana alam di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah. 

"Kegiatan tersebut kami adakan di 2 titik yakni Jl. Protokol Koya Barat dan Pantai Holtekamp, dimana total keseluruhan yang kami dapat sebanyak Rp. 11.359.000,00," Ungkap Bripka Slamet Riyadi. 

Lanjut dirinya juga menambahkan, untuk selanjutnya uang hasil penggalangan dana tersebut akan kami kirimkan melalui rekening bantuan yang tersedia di Bank Muamalat. 

"Kiranya Tuhan membalas amal baik saudara-saudari sekalian yang telah sukarela memberikan sumbangan dan bagi saudara-saudari kita yang tertimpa bencana disana dapat diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran oleh Tuhan Yang Maha Esa," Harap Bhabinkamtibmas Kampung Holtekamp Bripka Slamet Riyadi.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...