Selasa, 09 Oktober 2018

Polisi Temukan Milo Jenis Sopi Tak Bertuan di Pelabuhan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Lagi-lagi Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura berhasil menggagalkan peredaran minuman keras lokal jenis sopi yang akan masuk di Wilayah Kota Jayapura. 

"Temuan minuman keras lokal jenis Sopi tak bertuan sebanyak 20 liter berhasil diamankan oleh personil yang melaksanakan razia di pelabuhan laut jayapura,"ucap Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Proyogo, S.Sos saat dikonfirmasi oleh humas polres jayapura kota. Selasa (09/10/18) pagi pukul 09.30 wit.


Kapolsek menerangkan, pelaksanaan razia dilaksanakan pada saat Kapal KM Dobonsolo tiba di Pelabuhan Laut Jayapura dengan cara memeriksa barang bawaan para penumpang yang akan masuk di wilayah kota jayapura.

Lanjut Kapolsek, razia tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Enis Romoni didampingi Kanit Binmas Ipda Marthen Saraba dan Kanit Provost Ipda Harmin.

"Minuman keras lokal jenis sopi ditemukan ditangan buru bagasi yang sedang mengangkat barang tersebut, dan saat diperiksa didapat sebuah keranjang yang berisikan 20 liter milo jenis Sopi yang dikemas didalam plastik bening sehingga barang bukti tersebut diamankan di mapolsek kawasan pelabuhan karena tidak ditemukan pemilik sebenarnya," Ucap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, untuk buru bagasi yang mengangkat barang tersebut kita hanya memintai keterangan.

Iptu Joko Prayogo, S.Sos menambahkan bahwa kegiatan razia terhadap barang bawaan para penumpang, akan terus kita laksanakan guna mengantisipasi maupun mencegah barang-barang ilegal yang akan masuk di wilayah kota jayapura.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...