Selasa, 23 Oktober 2018

Di Abepura ASN Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Seorang Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mappi yang diketahui bernama Kaspar Waga ditemukan tewas di salah satu kamar hotel yang berada di Kota Jayapura, Senin (22/10) malam.

Korban ditemukan tidak bernyawa dengan posisi terlintang diatas tempat tidur hotel oleh saksi yang curiga tentang kondisi korban.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan kasus penemuan mayat itu kini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Abepura dimana dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Jenazah korban saat ini berada setelah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara pagi tadi langsung dibawa oleh keluarga ke Kabupaten Mappi. Korban diduga meninggal akibat menderita sakit, namun untuk penyebab pastinya masih menunggu hasil visum dari Pihak RS. Bhayangkara," jelasnya, Selasa (23/10) melalui telepon selulernya.

Kata Kapolsek, korban ditemukan sekitar pukul 23:30 WIT ketika saksi yang dihubungi oleh istri korban untuk mengecek kondisi korban mengingat saat dihubungi korban tidak mengangkat telepon.

"Saksi dan salah seorang resepsionis mengecek korban didalam kamar dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dan selanjutnya saksi dan pihak hotel menghubungi pihak kepolisian terdekat," Ungkap Kapolsek.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...