Sabtu, 13 Oktober 2018

Tingkatkan Kualitas SDM, Personil Humas Polres Jayapura Kota Ikuti Pelatihan Cyber Troops

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Personil Humas Polres Jayapura Kota mengikuti Pelatihan Cyber Troop Polda Papua yang diselenggarakan Bidang Humas Polda Papua selama 2 hari bertempat di Room Media Centre Humas Polda Papua. 

Pelatihan tersebut diikuti oleh Brigpol Andi M. dan Brigpol Muh. Subhan dari Humas Polres Jayapura Kota, Humas Polres Keerom, Humas Polres Jayapura dan personil Humas Polda Papua sebanyak 40 orang.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra, S.H., M.H saat dikonfirmasi mebenarkan bahwa 2 stafnya telah mengikuti pelatihan Cyber Troops di Polda dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Personil yang mengemban Tugas Humas di Polda Papua dan Polres Jajaran. 

"Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 12-13 Oktober, dan apa yang di pelajari disana kiranya dapat bermanfaat bagi personil Humas kami dan dapat diaplikasikan nantinya dalam pelaksanaan tugas kedepan demi memajukan nama kesatuan Polres Jayapura Kota," Ungkap Kasubag Humas Polres Jayapura Kota.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...