Minggu, 21 Oktober 2018

Di Skyline, SPM Yamaha Vixion Tabrak Mobil Daihatsu Terrios

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kepolisian Sektor Jayapura Selatan tangani kasus kecelakaan antara Sepeda Motor (SPM) Yamah Vixion dan Mobil Daihatsu Terrios bertempat di Jalan Poros Abepura-Jayapura tepatnya di Mangga Besar Skyline Distrik Jayapura Selatan, Minggu (21/10/18) Pukul 13.00 Wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. 


Kapolsek mengatakan, Kecelakaan tersebut antara SPM Yamaha Vixion nomor polisi PA 5925 RB yang dikendarai Yandri (30) bersama rekannya Adnan (23) dengan Mobil Daihatsu Terrios nomor polisi DS 1535 AO yang dikemudikan Syama Rena Tandiallo (23). 

"Kecelakaan tersebut berawal saat kedua kendaraan yang datang dari adah Jayapura menuju Abepura, dan saat sampai di TKP Mobil Daihatsu Terrios melambatkan kendaraannya karena disaat yang bersamaan ada kendaraan dari arah berlawanan hendak belok masuk ke RM. Fuji Indah Skyline," Ungkap Kapolsek. 

Lanjut Kapolsek, tiba-tiba datang dari belakang mobil daihatsu terrios SPM yamah Vixion dan menabrak bagian belakangnya hingga SPM tersebut terjatuh dan mengakibatkan pengendara maupun penumpangnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS. Bhayangkara. 

"Kini kasus kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Lakalantas Polsek Jayapura Selatan, dimana kesimpulan sementara kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara SPM Yamaha Vixion, dan kerugian material diperkirakan mencapai 7 juta rupiah," Pungkas Kompol Marthin Koagouw, S.H.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...