Minggu, 21 Oktober 2018

Mobil Avanza Tabrak SPM Honda Kharisma, Pengendara dan Penumpang Luka Berat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lalu Lintas Polsek Abepura tangani kasus kecelakaan di Jalan Trans Arso antara Mobil Toyota Avanza PA 1311 AY dengan SPM Honda Kharisma DS 4706 AT. Sabtu (20/10/2018) sore pukul 15.45 wit.

"Iya benar telah terjadi laka lantas dijalan trans Arso tepat ditanjakan gunung merah kampung nafri distrik abepura yang melibatkan mobil toyota avanza dengan SPM Kharisma,"ujar Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota diMapolsek Abepura. Minggu (21/10/2018).


Kapolsek menerangkan, kejadian berawal saat Mobil Toyota Avanza PA 1311 AY yang dikendarai oleh Hendra (35) dari arah kita menuju kearah abepura dengan kecepatan normal, sesampainya di TKP muncul SPM Honda Kharisma DS 4706 AT yang dikendarai oleh Naldo Kadiwaru (18) dengan penumpang Destriel Kadiwaru (22) dari arah belakang mobil avanza tersebut dengan kecepatan tinggi.

Lanjut Kapolsek, bersamaan muncul kendaraan dari arah berlawanan sehingga Pengendara SPM Honda Kharisma masuk jalur kiri tepatnya didepan mobil toyota avanza, karena jarak yang sudah dekat, pengendara mobil avanza tidak bisa menghindar sehingga menabrak SPM Honda Kharisma dari belakang.

"Atas kejadian tersebut pengendara SPM Hinda Kharisma mengalami luka lecet kedua tangan, lecet pada kedua kaki, lecet bibir atas, lecet pipi kanan, memr di dahi dan robek telinga sedangkan penumpangnya mengalami patah tangan kanan, lecet pada ledua kaki, lecet kedua tangan dan memar pada wajah sehingga dilarikan ke RS Abepura,"ujar Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, untuk kasus kecelakaan tersebut pihaknya sudah menanganinya dengan melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi, mengecek korban kondisi korban di RS Abepura, mengamankan barang bukti serta membuatkan laporan polisinya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah TKP dapat disimpulkan karena kurang hati-hati nya pengendara Mobil Toyota Avanza tidak memperhatikan jarak kendaraannya dengan kendaraan didepannya sehingga menyebabkan kecelakaan tersebut terjadi.(*)

Penulis.   : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...