Selasa, 09 Oktober 2018

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kerja Bhakti Pengecoran Pipa Air

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gurabesi Bripka Anom di dampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Abdulloh Chariri melaksanakan kerja bhakti bersama warga bertempat di Kompleks Kloofkamp Belakang POM Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara, Senin (08/10/18) sore.

Kerja bhakti tersebut meliputi pengecoran pipa air minum bantuan dari Dinas PU Kota Jayapura yang dikoordinir langsung Ketua RW Bapak Jemmy Miosido.


Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos melalui KBO Sat Binmas Ipda Abd. Chariri saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kerja bhakti seperti ini sering dilakukan oleh warga kloofkamp dengan berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas kami, sehingga dalam pelaksanaan kerja bhakti dikerjakan secara gotong royong.

Lanjut KBO Sat Binmas, untuk hari ini kita laksanakan kerja bhakti pengecoran pipa air minum, yang mana pipa air minum tersebut merupakan bantuan dari Dinas PU Kota Jayapura kepada warga kloofkamp.

Dalam kesempatan tersebut juga Ipda Abd. Chariri menghimbau kepada warga agar bersama-sama aparat kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah bersama-sama melaksanakan kerja bhakti maupun anjangsana di kompleks kami dan memberikan pemahaman hukum yang baik kepada warganya," Ucap Bapak Jemmy Miosido selaku Ketua RW.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...