Sabtu, 27 Oktober 2018

Hilang Kendali, SPM Tabrak SPM

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kepolisian Sektor Abepura tangani kasus lakalantas yang melibatkan SPM Yamaha Vixion dengan SPM Yamaha Mio Soul di jalan Buper Waena Distrik Heram, Jumat (26/10/18)
malam pukul 18.30 wit.

Kejadian tersebut berawal saat Yamaha Vixion yang dikendarai oleh JJ (21) dari arah buper atas menuju kearah bawah dengan kecepatan tinggi.


Sesampainya di depan sekolah Stain Buper, SPM Yamaha Vixion menyenggol kendaraan yang berada didepannya hingga keluar jalur sebelah kanan dan menabrak SPM Yamaha Soul DS 3113 JP yang dikendarai oleh M (26) dengan penumpangnya yang datang dari arah berlawanan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya dari unit lalu lintas polsek abepura saat ini telah menangani kasus laka lantas yang terjadi di Buper Waena tepatnya depan kampus Stain Distrik Heram antara SPM Yamaha Vixion dengan SPM Yamaha Mio Soul.

Lanjut Kapolsek, dimana pengendara SPM Yamaha Vixion keluarga jalur karena menyenggol kendaraan yang berada didepannya sehingga keluar jalur dan menabrak SPM Yamaha Mio Soul yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan tersebut Pengendara SPM Yamaha Mio Soul mengalami luka berat, lecet kaki kanan, patah kaki kanan dan robek kaki kanan sedang penumpangnya mengalami luka robek pada punggung kaki kanan, robek lutut kaki kanan sementara pengendara Yamaha Vixion mengalami robek di punggung kanan dan lecet tangan kiri sehingga dilarikan ke RS Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, untuk barang bukti sudah diamankan di mapolsek abepura dan pihaknya sudah memintai beberapa keterangan saksi dan membuat laporan polisinya guna proses hukum lebih lanjut.(*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...