Selasa, 23 Oktober 2018

Kapolres Tatap Muka Bersama Asosiasi Pendeta Indonesia Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melakukan Audiensi bersama Asosiasi Pendeta Indonesia (API) DPC Kota Jayapura dalam rangka mendukung dan menjaga kestabilan keamanan di Kota Jayapura bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Selasa (23/10/18) Pukul 11.30 Wit. 

Dalam pertemuan sekaligus Audiensi tersebut turut hadir mendampingi Kapolres Jayapura Kota yakni Kasat Intelkam Iptu Beddu Rachman, Kasat Tahti Ipda Yuli Sutrisno dan Kasitipol Bripka Ghozali dengan tamu audiensi dari Asosiasi Pendeta Indonesia DPC Kota Jayapura yang dipimpin Ketuanya Pdt. Jeremias Rahakbauw, S.Th bersama 20 Pendeta yang tergabung dalam kepengurusan Asosiasi API tersebut.


Maksud dan tujuan kegiatan audensi tersebut dalam rangka membangun kemitraan dan kerjasama antara API dengan Polres Jayapura Kota dalam rangka mendukung dan menjaga kestabilan situasi kamtibmas di Kota Jayapura sesuai dengan misi API yakni menjadi agen perubahan di Kota Jayapura khususnya.

Dalam Sambutannya Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada API yg telah meluangkan waktu untuk melakukan audensi dalam membangun komunikasi dan kerjasama karena prinsip saya adalah komunikasi merupakan hal yang paling utama dalam bermitra. 

"Mudah-mudahan asosiasi ini dapat membuat kompak untuk merapatkan barisan dan solid dalam kerukunan umat beragama sehingga semua satu dalam tujuan," Ungkap Kapolres. 

Sekretaris DPC Asosiasi Pendeta Indonesia Kota Jayapura oleh Pdt. Richard Paay, S.Th ditempat yang sama menuturkan, kami dari pihak kerohanian setiap saat selalu memberikan dukungan dalam doa kami untuk jajaran Kepolisian dan itu merupakan tanggungjawab kami sebagai Pendeta. 

Dalam kesempatan yang sama disampaikan juga rencana kerja API untuk Polres Jayapura Kota yang berencana untuk menjadwalkan mengunjungi tahanan dimana mereka merupakan sebagian besar warga jemaat yang salah jalan agar dapat menyentuh hati mereka dimana sesuai visi misi API untuk dapat menjadi menjadi agen perubahan.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...