Jumat, 05 Oktober 2018

Kapolres Jayapura Kota Bersama Personil Beri Kejutan Dandim 1701 Jayapura di HUT TNI Ke-73

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Markas Komando Militer Kodim 1701 Jayapura diserbu anggota Polres Jayapura Kota. Penyerbuan ini bukan berarti kedua satuan ini bertikai namun anggota Polres Jayapura Kota dipimpin Kapolres Jayapura Kota datang untuk merayakan HUT TNI Ke-73 bersama-sama, Jumat (05/10/18) pagi pukul 08.30 wit.

Kejutan ini tidak lain merupakan ide dari Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK bersama para perwira jajaran polres jayapura kota yang ingin mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI ke-73.


Keakraban antar pimpinan kedua institusi ini semakin terlihat harmonis saat potongan kue ulang tahun dari Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK diberikan kepada Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Ismailiyanto, S.I.P dan sebaliknya serta dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Kasdim 1701 Jayapura.

Menurut Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ungkapan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Polres Jayapura Kota kepada Kodim 1701 Jayapura sebagai wujud keharmonisan dan soliditas kedua aparat negara.

Lanjut Kapolres, Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Jayapura Kota kepada satuan TNI yang ada di wilayahnya masing-masing.

Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Ismailiyanto, S.I.P menyampaik ucapan terima kasih yang tak terkira diberikan kepada Polres Jayapura Kora yang telah memberikan perhatian khusus kepada Kodim 1701 Jayapura dengan merayakan HUT TNI ke 73, pemberian kejutan oleh Kapolres Jayapura Kota berserta jajarannya dengan memberikan kue dan nasi tumpeng ini merupakan wujud keharmonisan kedua aparat negara dalam menjaga keamanan di wilayah kota jayapura.

"Semoga di umur TNI ke 73, TNI semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan, Bersama Masyarakat TNI dan Polri semakin kuat," Ucap Dandim 1701 Jayapura.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...