Rabu, 31 Oktober 2018

Hampir 200 SPM Telah Dikembalikan Kepada Pemiliknya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Kurang Lebih 200 lebih Sepeda Motor hasil temuan maupun pengungkapan kasus telah dikembalikan kepada pemiliknya terhitung mulai bulan Januari 2018 hingga Oktober 2018 melalui upaya kinerja Kepolisian yang ditingkatkan. 

"Dimana keseluruhan jumlah tersebut sudah termasuk hasil akhir pelaksanaan Operasi Pekat Matoa-2018 Polres Jayapura Kota yang berakhir tanggal 29 Oktober kemarin," Ungkap Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK saat ditemui awak media di Aula Mapolres, Rabu (31/10/18) Siang Pukul 11.00 Wit.


Kapolres juga menuturkan, pengungkapan dan temuan sepeda motor hasil curanmor tersebut melalui upaya-upaya kepolisian dalan menjaga dan memlihara situasi kamtibmas termasuk pasca pemilihan dan pelantikan Gubernur Papua Tahun 2018.

"Hingga masuk tahapan pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 yang sedang berjalan, pihak kami juga tetap terus berupaya mengungkap segala kasus Curanmor yang telah dilaporkan, bila ditemukan kami langsung menghubungi pemilik dan berkordinasi, bila masih dalam kepentingan penyidikan tentunya pemilik siap membantu dan bila tidak akan langsung kami serahkan secara gratis hanya dengan menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraannya," Pungkas AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...