Selasa, 23 Oktober 2018

SPM Tabrak Mobil, Pengendara Alami Patah Tulang

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali sebuah sepeda motor Yamaha Mio GT dengan nomor Polisi PA 4450 RE yang dikendarai KM (23) menabrak Mobil Toyota Rush saat hendak melintas di Jln. Alternatif dibawah Pos Kampung Buton Skyline Distrik Jayapura Selatan, Senin (22/10) pagi.

Akibat kejadian itu KM (23) yang juga merupakan lulusan IPDN ini harus mendapatkan perawatan medis dirumah sakit Bhayangkara Jayapura lantaran mengalami patah tulang dan luka cukup parah.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H saat dikonfirmasi menuturkan kasus kecelakaan antara sepeda motor dengan sebuah mobil di Jalan alternatife kini sudah dalam penanganan Unit kecelakaan lalulintas Polsek Jayapura selatan dimana Barang bukti motor milik korban sudah diamankan.

“Kasus itu masih dalam penanganan unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan, dimana dugaan sementara penyebab kecelakaan lantaran pengendara motor kurang berhati hati dan melaju dengan kecepatan tinggi,” jelasnya, Selasa (22/10) siang.

Lanjut Kapolsek, kronologi kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08:35 Wit dimana motor Yamaha Mio GT yang dikendarai oleh KM (23) melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Kampung Buton tujuan Kantor Walikota dengan mendahului beberapa kendaraan motor yang ada didepannya, karena hilang kendali sepeda motor tersebut keluar jalur dan menabrak Mobil Toyota Rush yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Akibat kejadian ini pengendara motor mengalami patah tulang paha sebelah kanan, patah tulang tempurung kaki sebelah kanan, lecet pda lutut kaki sebelah kiri sementara pengemudi mobil RAK dalam kondisi sehat jasmani. Untuk kerugian material ditaksir mencapai hingga belasan juta rupiah,” tutur Kompol Marthin Koagouw, S.H.(*)

Penulis :Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...