Minggu, 07 Oktober 2018

Lakalantas di Buper, Pengendara Yamaha X Ride Patah Tulang Paha

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Laka lantas yang melibatkan  SPM Yamaha Jupiter Z nomor polisi PA 4158 RB dengan SPM Yamaha X Ride nomor polisi PA 6135 RB hingga salah satu pengendara mengalami patah paha kanan di Jalan Raya Buper Dekat Kampus STAIN Distrik Heram. Sabtu (6/10/2018) sore pukul 16.20 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat di konfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya buper yang mengakibatkan pengendara Yamaha X Ride yakni JT (16) mengalami patah tulang paha sebelah kanan.


Kapolsek menerangkan, kejadian berawal pada saat SPM Yamaha X Ride yang dikendarai oleh korban dengan kecepatan normal, sesampainya di TKP datang SPM Jupiter Z yang dikendarai oleh JA (19) dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras keluar jalur sehingga menabrak SPM Yamaha X Ride.

Lanjut Kapolsek, akibat kecelakaan tersebut pengendara SPM Yamaha X Ride mengalami patah tulang paha sebelah kanan sehingga di bawa ke RS Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pihak kami dari unit laka lantas sudah melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi, mengamankan barang bukti ke polsek abepura dan mengecek kedua pengendara di RS. Dian Harapan," ucap Kapolsek Abepura.

Kapolsek menambahkan, hasil olah TKP dapat disimpulkan bahwa kurang hati-hatinya pengendara SPM Yamaha Jupiter dalam berkendara dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras sehingga terjadi kecelakaan tersebut.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...