Minggu, 07 Oktober 2018

Pileg dan Pilpres 2019 Aman Damai : Polisi Tatap Muka Dengan Warga Enggros

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Binmas bersama Satuan Pol Air Polres Jayapura Kota melaksanakan tatap muka dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam rangka Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 yang aman damai dan sejuk dikampung Enggros Distrik Jayapura Selatan. Sabtu (06/10/18) siang pukul 11.30 wit.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos, MM, Kasat Pol Air Iptu Muh. Ramli, S.Sos, Kepala Kampung Enggros Orgenes Meraudje, Aparat Kampung Bapak Adolof, Tokoh Agama Pdt. H. Hamadi, Tokoh Masyarakat Ibu Adolfina dan para warga pantai enggros.


Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos, M.M, menyampaikan agar dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 nantinya dikampung enggros dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama yaitu Pileg dan Pilpres yang aman damai dan sejuk.

Lanjut Kasat Binmas, perlunya peran aktif warga kampung karena Polri khususnya Polres Jayapura Kota tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dalam Pemilu Legistalif dan Pemilu Presiden 2019 nantinya, warga kampung enggros boleh saja beda-beda pilihan tetapi jangan ada perpecehan diantara kita," ucap Kasat Binmas.

Kepala Kampung Enggros dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian karena bisa bertatap muka dengan warga kampung enggros terkait kamtibmas dan diharapkan kepada warga kampung harus terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun kampung serta saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres diharapkan kepada warga kampung jangan sampai moment ini menjadi penyebab perpecahan dilingkungan kampung enggros.

Dilanjutkan dengan tanya jawab serta pemberian tali asih dari pihak polres jayapura kota kepada masyarakat kampung enggros.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...