Rabu, 31 Oktober 2018

Kapolres : Pemberian Reward Guna Meningkatkan Kinerja Personil

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Pemberian Penghargaan terhadap personil Polres Jayapura Kota dan 1 unit dari Jatanras Polda Papua layak untuk diberikan dalam pelaksanaan tugas di berbagai fungsi maupun operasional melalui upacara pemberian Piagam Penghargaan /Reward yang telah dilaksanakan. 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK didampingi Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra, S.H., M.H  kepada awak media di Mapolres Jayapura Kota, Rabu (31/10/18) Siang.


Kapolres juga mengatakan, selain itu terdapat pemberian reward khusus yang dalam penilaian pemberian penghargaan tersebut dimana kasus atensi yakni tentang pengungkapan kasus Curanmor yang meraih prestasi dalam pelaksanaannya bulan kemarin diraih oleh Polsek Abepura. 

"Pemberian penghargaan masuk dalam manajemen pembinaan Sumber Daya Polri supaya senantiasa memberikan motivasi dan adanya perhatian pimpinan terhadap pelaksanaan tugas anggota di lapangan," Ungkap Kapolres. 

Dirinya juga menegaskan, kepada seluruh anggota yang telah diberikan penghargaan agar dapat terus meningkatkan prestasi dan dedikasinya dengan dapat melayani masyarakat dengan baik melalui pengungkapan kasus yang ada di wilayah Jayapura Kota.

"Pemberian reward khusus dalam pengungkapan kasus curanmor bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pengungkapan kasus curanmor," Imbuh AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...