Kamis, 11 Oktober 2018

Tim Supervisi dan Asistensi Bid Keu Polda Kunjungi Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Tim Supervisi dan Asistensi dari Bidang Keuangan Polda Papua TA. 2018 yang dipimpin Kasubbid Bia dan APK Polda Papua AKBP D. R. WINDUSARA DEWI, SE, AK, M.Si mengunjungi Polres Jayapura Kota, Kamis (11/10/18) Pukul 10.00 Wit. 

Ketua Tim supervisi didampingi 4 stafnya datang ke Mapolres Jayapura Kota dalam rangka mengecek penggunaan dana serta pertanggungjawaban segala pengeluaran uang yang telah digunakan baik yang sudah di anggarkan maupun dana hibah serta penggunaan dana terkait Pemilu Tahun 2018.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos bersma bamin masing-masing fungsi serta perwakilan Polres Pegunungan Bintang dan Polres Sarmi menyambut kedatangan Tim di Aula Mapolres Jayapura Kota. 

Dalam sambutannya Ketua tim supervisi dan asistensi AKBP D. R. Windusara Dewi, S.E., A.K., M.Si yang intinya Kedatangan tim disini bukan Wasrik atau Wasops namun sebagai peneliti apabila nanti mashi ada kekurangan atau kesalahan dalam pembuatan Perwabku kita bisa memberikan saran untuk diperbaiki dan dilengkapi.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan dari Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan Polda Papua kepada Polres Jayapura Kota, Polres Sarmi dan Pegunungan Bintang yang menjadi 1 rayon dalam kunjungan tersebut, dimana kunjungan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari di Mapolres Jayapura Kota.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...