Jumat, 05 Oktober 2018

Kapolres Hadiri Pembukaan Pameran Alutsista Dalam Rangka HUT TNI Ke-73

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK menghadiri Pembukaan Pameran Alutsista TNI dengan Thema "Profesionalisme TNI Untuk Rakyat" bertempat di halaman parkir Kantor Gubernur Provinsi Papua, Jumat (05/10/18) Pukul 14.30 Wit. 

Pameran Alutsista tersebut diprakarsai oleh Danrem 172 PWY dan dihadiri Wadanlantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Antonius Giarsiwi, Dansatrol Lantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Nanang Iskandar, Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo, S.IK., M.Ap, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanto, S.I.P, Para Ibu Persit Korem 172 PWY dan Prajurit TNI dan sekitar 300 tamu undangan.


Dalam Sambutannya Komandan Korem 172 Praja Wira Yakthi Kolonel Inf. Jonathan Binsar P. Sianipar mengatakan yang intinya, mewakili Pangdam XVII Cenderawasih dan pribadi kami ucapkan selamat datang kepada segenap masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir mengunjungi pameran yang kami adakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73.

"Tujuan acara ini diadakan guna mengenalkan kepada seluruh masyarakat Papua tentang persenjataan dan perlengkapan yang dimiliki Tentara Nasional Indonesia sebagai bentuk pertanggungjawaban TNI kepada seluruh rakyat Indonesia dan menambah wawasan pengetahuan tentang Alutsista juga kegiatan yang dilakukan agar TNI dapat selalu dicintai oleh masyarakat," Ungkap Danrem 172 PWY. 

Pernyataan pembukaan pameran ditandai penabuhan tifa oleh Danrem 172 PWY didampingi para pejabat TNI dan dilanjutkan dengan peninjauan stand pameran Alutsista yang menghadirkan sebanyak 18 stand, dan untuk diketahui pameran tersebut akan berlangsung selama tiga hari terhitung mulai hari ini.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...