Rabu, 31 Oktober 2018

Tim Bhararesta FC Serahkan Trophy Kemenangan Pada Kapolres

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK selaku Pembina Bhararesta FC Usia 12 dan 14 menerima Trophy kemenangan timnya tersebut di lapangan apel Mapolres Jayapura Kota, Rabu (31/10/18) Pagi Pukul 10.30 Wit. 

Kapolres menuturkan, menindaklanjuti Bhayangkara Football Papua Academy yang telah berlangsung selama ini sesuai program Kapolda yang terdahulu, wadah telah kami siapkan melalui 2 tim yakni Bhararesta FC U12 dan Bhararesta FC U14 yang telah dilakukan pembinaan secara rutin dan masih berjalan hingga kini oleh Polres Jayapura Kota.


"Untuk prestasi yangvtelah dicapai hingga kini yaitu Bhararesta U12 yang telah meraih kemenangan Juara I tingkat Kota Jayapura memperebutkan Piala Dispora dan untuk tingkat Provinsi mereka berhasil meraih juara III dan yang terakhir kemarin di Kejuaraan Numbay Cup mereka kembali mendapatkan Juara I," Ungkap Kapolres Jayapura Kota. 

Lanjut dirinya menjelaskan, kini mereka sedang dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan Danone Cup pada bulan Desember nanti di Papua dimana bila lolos mereka akan terus melaju ke tingkat Nasional.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...